Flag Counter

amoung

Kamis, 17 Mei 2012

peace....

"apa yang kamu cari dalam hidup ini ?"

baru sekarangan ku menyadari semuanya, baru ku sadar apa yang sebenarnya ku cari dan begitu ku ingin kan slama ini. ternyata hanya sebuah ketenangan dan kedamaian jiwa. telah lama ku cari, sangat panjang jalan yang ku tempuh selama ini, sudah banyak waktu yang terbuang untuk bisa mengungkapkan semuanya. dan ternyata jawabannya sangatlah simple, dan ku yakin itu takkan membuat semua yang telah terbuang menjadi sia-sia.

pahit manis telah ku alami, suka duka telah ku lalui, canda tawa telah kurasakan, namun tetap saja jiwa ini terasa hampa, terkadang terpikir olehku mungkin dengan seorang teman disisi ku yang menemani perjalanan hidup ini akan membuatku lebih kuat, lebih tegar dan lebih sabar menghadapi semua ini.

telah banyak hal yang kulalui, namun tak juga kutemukan yang seperti itu, entah kenapa...
ku berkata,mungkin belum waktunya. ku berkata seperti itu kepada diriku sendiri agar tetap berjalan walaupun kaki penuh luka, tetap berdiri walaupun rasanya kaki ini sudah tak kuasa menopang tubuh ini, tetap menatap kedepan walaupun ku tau jalan ini sangat panjang, dan tetap berharap dengan penuh keyakinan akan tiba hari nya dimana aku bisa mendapatkan semua itu.

dan ku harap suatu hari nanti ku bisa mendapatkan semua itu, untuk diriku... untuk hidupku... dan untuk jiwa ku yang kosong ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar